Pasang Iklan disini

Hanya Rp 15 ribu /bulan Hub : My facebook

Pengertian Internet?

Berhubung Ada Tugas Kuliah Mata Kuliah Jaringan Komputer Di Kampus saya

aku posting aja dech ni artikel Untuk menambahkan Ilmu Juga

Pembayaran Yang ke-2 dari Aplikasi Facebook

Alhamdulillah Aplikasi bagi-bagi di facebook membayar lagi baru bulan agustus kemarin eh

sekarang oktober di bayar lagi..enaknya..dari Rp.10.320,- meningkat menjadi Rp.13.620,- ( jadi totalnya berapa ya ?? : coba dihitung !!)

Award Idul Fitri 1430 H

Award ini diberikan teman saya RIZKI pada 28 Ramadhan 1430 H, beberapa hari lagi kita semua umat islam

Selamat Datang Di Blog From Purbalingga

Blog ini ditulis oleh burhansae hanya sekedar ingin mencari ilmu dan berbagi ilmu, Mungkin banyak sekali kekurangan dari Blog ini karena yang menulis baru Newbie yang namanya Ngeblog, Oleh Karena Itu Mohon Pengertiannya Sesama Blogger, saya berharap kepada Blooger yang senior segan untuk berbagi Ilmu dan Saran "Mohon Isi BUKU TAMu"

Pembayaran Pertama dari Kumpulblogger

Pembayaran Pertama dari kumpulblogger langsung masuk rekening setelah ku baca e-mail dari Mas kukuh TW......

Opera 10 Versi Final

Browser terbaru dari Opera Software, Opera 10, mulai menjelajahi dunia. Browser gratisan itu sudah bisa diunduh untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux. Opera 10 versi final telah diluncurkan oleh Opera Software. Browser besutan perusahaan asal Norwegia itu hadir dalam 43 bahasa dan bisa diperoleh secara cuma-cuma di situs Opera.

Purbalingga Blogger Community

Seneng juga yach.. Kalau ternyata ada blogger dari purbalingga jadi ketemu sama teman-teman sekota yang sehobi tak kusangka...banyak juga yang sudah meniti karir di Blogger..

Bikin Blog di blogspot dot com

"Ada yang nanya gimana sich mas burhan cara bkin blog?" akhirnya saya tulis aja nich postinga yang sedikit dikit tambahan hasil dari surfing juga dari yang saya tahu sendiri..tapi maaf nanya udah 2 bulan lebih baru saya posting he..

Pengalaman Pertama Dapat Uang dari Internet

"Mungkin Bagi pembisnis Online yang sudah sukses Pasti semuanya sudah pernah merasakan hal ini Mendapatkan Uang hasil Ngenet, Mungkin Hal ini bagi rekan - rekan yang sudah senior sudah hal yang biasa dapat uang dari internet..tapi bagi saya yang Newbie alias pemula di bidang ini hal ini sangat berkesan memberikan kebahagiaan maaf banget padahal ini terjadi dibulan Agustus tepatnya Hari kemerdekaan Indonesia...Tapi baru kepikiran untuk ditulis di blog yang sederhana ini..( Kekurangan Ide..hee)

Aplikasi Facebook Penghasil Rupiah

"Mendapatkan Penghasilan Lewat Aplikasi Facebook

Aplikasi ini di namakan Bagi-bagi on Facebook Sebuah terobosan baru dalam aplikasi Facebook yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah aplikasi dimana sang pengguna (user) dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dan mendapatkan imbalan uang.

Facebook Ganti Penampilan

Dari kemarin – kemarin teman- teman burhansae4u pada di kejutkan dengan penampilan Facebook yang baru, yang katanya lebih sederhana dan enak di lihat, Tapi kemarin facebooknya burhansae4u belum ganti alias masih yang seperti biasa… Confused Tapi Hari ini saya pergi ke tempat hotspot yang di kampus ..buka FB ternyata ehhh  ternyata Facebook baru merubah penampilan di akunku Rolling on the floor senengnya diriku jadi puas dan terpenuhi rasa penasaran hee Big Grin  Lihat nich penampilan facebook yang baru..Mungkin kalian sudah ada yang ganti dana ada yang belum  ( baca :khusus yang belum )

facebook ubah

Kira- kira menurut anda bagaimana kawan penampilan facebook yang sekarang ? apakah lebih menarik atau mending penampilan yang dulu ?? silahkan tinggalkan komentarnya Day dreaming

Related Posts with Thumbnails

3 comments:

Merubah Nasib said...

sipp

Ngeposting ni yee said...

aq blom kedapetan sOb,..,.,
salam kenal ya.,,.
tuKeran lInk yu" sObat??

Blogger Amatiran said...

setiap perubahan pasti ada kelebihan dan kekurangan, smua itu tergantung kita yg menanggapinya...namun perubahan yg dilakukan oleh FB adalah bukti sebuah peningkatan kualitas.
smoga FB bisa lebih bs bermanfaat buat smua...

Post a Comment

Cari Uang ? |Disini|