Pasang Iklan disini

Hanya Rp 15 ribu /bulan Hub : My facebook

Pengertian Internet?

Berhubung Ada Tugas Kuliah Mata Kuliah Jaringan Komputer Di Kampus saya

aku posting aja dech ni artikel Untuk menambahkan Ilmu Juga

Pembayaran Yang ke-2 dari Aplikasi Facebook

Alhamdulillah Aplikasi bagi-bagi di facebook membayar lagi baru bulan agustus kemarin eh

sekarang oktober di bayar lagi..enaknya..dari Rp.10.320,- meningkat menjadi Rp.13.620,- ( jadi totalnya berapa ya ?? : coba dihitung !!)

Award Idul Fitri 1430 H

Award ini diberikan teman saya RIZKI pada 28 Ramadhan 1430 H, beberapa hari lagi kita semua umat islam

Selamat Datang Di Blog From Purbalingga

Blog ini ditulis oleh burhansae hanya sekedar ingin mencari ilmu dan berbagi ilmu, Mungkin banyak sekali kekurangan dari Blog ini karena yang menulis baru Newbie yang namanya Ngeblog, Oleh Karena Itu Mohon Pengertiannya Sesama Blogger, saya berharap kepada Blooger yang senior segan untuk berbagi Ilmu dan Saran "Mohon Isi BUKU TAMu"

Pembayaran Pertama dari Kumpulblogger

Pembayaran Pertama dari kumpulblogger langsung masuk rekening setelah ku baca e-mail dari Mas kukuh TW......

Opera 10 Versi Final

Browser terbaru dari Opera Software, Opera 10, mulai menjelajahi dunia. Browser gratisan itu sudah bisa diunduh untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux. Opera 10 versi final telah diluncurkan oleh Opera Software. Browser besutan perusahaan asal Norwegia itu hadir dalam 43 bahasa dan bisa diperoleh secara cuma-cuma di situs Opera.

Purbalingga Blogger Community

Seneng juga yach.. Kalau ternyata ada blogger dari purbalingga jadi ketemu sama teman-teman sekota yang sehobi tak kusangka...banyak juga yang sudah meniti karir di Blogger..

Bikin Blog di blogspot dot com

"Ada yang nanya gimana sich mas burhan cara bkin blog?" akhirnya saya tulis aja nich postinga yang sedikit dikit tambahan hasil dari surfing juga dari yang saya tahu sendiri..tapi maaf nanya udah 2 bulan lebih baru saya posting he..

Pengalaman Pertama Dapat Uang dari Internet

"Mungkin Bagi pembisnis Online yang sudah sukses Pasti semuanya sudah pernah merasakan hal ini Mendapatkan Uang hasil Ngenet, Mungkin Hal ini bagi rekan - rekan yang sudah senior sudah hal yang biasa dapat uang dari internet..tapi bagi saya yang Newbie alias pemula di bidang ini hal ini sangat berkesan memberikan kebahagiaan maaf banget padahal ini terjadi dibulan Agustus tepatnya Hari kemerdekaan Indonesia...Tapi baru kepikiran untuk ditulis di blog yang sederhana ini..( Kekurangan Ide..hee)

Aplikasi Facebook Penghasil Rupiah

"Mendapatkan Penghasilan Lewat Aplikasi Facebook

Aplikasi ini di namakan Bagi-bagi on Facebook Sebuah terobosan baru dalam aplikasi Facebook yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah aplikasi dimana sang pengguna (user) dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dan mendapatkan imbalan uang.

PayPal WishList | Dapatkan hingga $100

PayPal WishList adalah Sebuah program aplikasi facebook yang di buat paypal yang secara khusus di tujukan bagi warga negara dari India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia dan Singapore.
peypal













Beruntung Indonesia masuk disana sebab dengan adanya PayPal WishList ini kita dapat menghasilkan dollar, merupakan hal menarik tentunya main facebook bisa dapat duit. Bagaimana cara kerjaanya? Cara kerja aplikasi facebook ini sederhana, tinggal mengikuti langkah-langkah berikut :

Anda cukup mengaktifkan terlebih dahulu aplikasinya melalui link: paypalWishList Begitu mengaktifkan aplikasi tersebut di facebook, rekan rekan akan mendapatkan bonus $ 1 USD, di aplikasi paypal wishlistnya.
Buat wish list (daftar keinginan) anda. Ini adalah hal ke dua yang perlu anda lakukan, Wish list dalam hal ini adalah 5 item/barang yang ingin untuk anda miliki, kebetulan kalau saya sendiri barusan memilih item item seperti: Apple Macbook, Canon Digital Camera, Vesta Destroyer Swiss Watch, LCD TV, Thailand Baiyoke Suite Hotel. Sebenarnya pilihan itemnya banyak, dari mulai parfum, game, movie, gadget, dsb, yang pasti pilih saja 5 barang yang anda harapkan ingin anda miliki suatu saat nanti. Hanya memilih, jadi gak dipungut biaya.
Setelah itu publish hasilnya di wall facebook anda, setiap ada 1 orang yang berhasil untuk anda ajak mengaktifkan aplikasi paypal wishlist dan membuat daftar keinginan maka aplikasi paypal wishlist anda akan di tambahkan sebesar $1 USD hingga terakumulasi maksimal $100 USD.
Masukan data alamat email paypal anda di bagian kiri atas aplikasi paypal wishlist anda, karena pembayaran akan di kirim langsung ke sana pada tanggal 28 Februari 2010.
Untuk promo aplikasi paypal wishlist di facebook akan di adakan hingga pukul 23:59:59 tanggal 31 desember 2009 (waktu Singapore), jadi harus cepat mendaftarkan diri sebelum terlambat. Bagi yang gak sabar untuk mendaftar, silahkan ke link berikut :
Related Posts with Thumbnails

1 comments:

BLOG BISNISKU said...

nice post sob..sayang aku sdh ikut

Post a Comment

Cari Uang ? |Disini|